w3lcom3 to my blog : blog from my inspiration

Google
 

Sunday, August 12, 2007

The Secret : Law Of Attraction



Saya tidak sengaja menemukan ini di internet. Akhirnya saya berusaha mencari informasi, apa sebenarnya yang menjadi inti dari "the secret". akhirnya saya menemukan sebuah petunjuk di youtube.com, disitu ada sebuah film yang berjudul "the secret". inti dari film tersebut adalah "hukum ketertarikan".

Apa itu "hukum ketertarikan"? "Hukum Ketertarikan" adalah suatu hukum dimana apa yang kita pikirkan "pada saat ini" itu yang akan terjadi pada diri kita "pada saat mendatang". jika kita berpikir positif, maka yang akan datang kepada kita adalah nilai-nilai positif, demikian jika kita berpikir negatif, maka itu yang akan datang kepada kita.

Bagaimana contoh dari "hukum ketertarikan"?

Misalnya anda berpikir, "saya mau ke kantor, tapi sepertinya saya bosan di kantor, dan saya tidak senang sama orang-orang di situ". jika pikiran anda seperti ini, niscaya hal-hal negatif akan melekat pada anda, ketika anda masuk kantor seolah-olah anda memasuki sebuah jurang yang penuh dengan bahaya.

Misalnya lagi, anda pergi ke suatu tempat, dan anda parkir motor anda di suatu tempat. Karena anda berpikir motor anda bisa dicuri orang, maka anda akan mengunci motor anda. Yang terjadi bukanlah motor anda benar-benar aman, kemungkinan motor anda yang hilang. karena anda sudah berpikir negatif.

Misalnya lagi, anda dihadapkan pada suatu masalah, anda berkata "i can do it" maka anda pasti bisa memecahkan masalah tersebut.

Apa kesimpulan dari "the secret" dan "hukum ketertarikan"?
1. Berpikir positif, bahwa semua akan baik-baik saja
2. Katakan "i can do it, i can do it, i can do it", niscaya anda pasti bisa
3. Imajinasikan anda akan menjadi seorang yang sukses

3 Comments:

  • At 12:37 AM, Anonymous Anonymous said…

    berpikir positif dan terus berusaha dan berdoa untuk mencapai pikiran positif tersebut, niscaya apa yang kita pikirkan akan benar terjadi. tanpa usaha dan doa "the secret" itu tak ada artinya, dan selamanya hanya akan jadi "the secret".

     
  • At 12:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    setuju......
    tapi jgn lupa doa dan usaha, jgn hanya bermodal berpikir positif aja! pantang menyerah juga bisa jd modal, hehe....

     
  • At 8:31 AM, Anonymous Anonymous said…

    ah, akan sayah terapkan mas sukeris...

     

Post a Comment

<< Home